Tetap Bisa Update Media Sosial, 5 Kota di Dunia Ini Memiliki Akses Wifi Gratis

Ada tiga kebutuhan dasar dari milenial yakni pangan, sandang, dan internet. Internet telah menjadi bagian penting dari setiap milenial sejak awal tahun 2000-an. Sehingga wajar apabila kaum milenial selalu mencari koneksi internet, termasuk ketika traveling. 

Dengan hadirnya media sosial  pun membuat internet semakin diperlukan saat traveling. Baik untuk penggunaan kasual maupun profesional. Oleh karena itu, beruntunglah bagi Anda yang akan berlibur ke kota-kota berikut ini karena tersedia akses wifi gratis di seluruh tempat. 

  1. New York

New York adalah kota yang tidak pernah tidur, jadi wajar apabila koneksi wifi di kota ini dapat diakses secara gratis oleh siapapun. Anda dapat menemukan akses wifi gratis di berbagai taman-taman hijau yang tersebar di New York. Mulai dari Central Park, Prospect Park, Flushing Meadows Corona Park, dan masih banyak taman-taman lainnya. Jadi Anda dapat menikmati rindangnya pepohonan dengan angin sepoi-sepoi sambil update di sosial media.

  1. Seoul

Seoul telah lama menyandang predikat kota tercanggih di dunia. Kota Seoul bahkan memiliki koneksi internet tercepat di dunia. Sehingga wajar apabila banyak gamer online profesional yang berasal dari Korea Utara. Anda dapat menemukan berbagai akses wifi gratis di berbagai tempat populer di Seoul seperti di airport, teman-taman umum, atau di seluruh kawasan Gangnam.

  1. Osaka

Osaka bisa dibilang adalah tempat wisata ideal bagi Anda yang tertarik dengan nilai-nilai tradisional, namun tetap membutuhkan modernisme. Osaka masih memiliki kuil-kuil, jalanan, pasar, dan istana kuno yang bisa membuat Anda kagum dengan betapa kaya budaya Jepang. 

Namun Osaka tetap memiliki berbagai fasilitas-fasilitas modern yang bisa memanjakan kaum milenial. Terdapat berbagai hotel, restoran, dan kafe modern yang sangat instagram able. Fasilitas modern lainnya adalah koneksi wifi gratis yang bisa Anda gunakan kapanpun  Koneksinya pun cukup cepat meskipun akan terputus setiap setengah jam. 

  1. Wellington

Meskipun New Zealand memiliki populasi domba melebihi populasi manusia, hal ini tidak membuat New Zealand tertinggal dari peradaban. Wellington yang merupakan ibu kota sekaligus kota pesisir ini adalah salah satu kota terbaik yang bisa ditinggali dunia. Hal ini pula yang membuat New Zealand sebagai titik kebudayaan modern dari New Zealand. Tidak tanggung tanggung, akses wifi gratis yang disediakan pun memiliki kecepatan yang mencengangkan. Apabila biasanya akses wifi gratis sangatlah lambat, tidak dengan Wellington. 

  1. Perth

Perth adalah kota yang sedang berkembang dengan pesat. Derasnya arus pergerakan kebudayaan dari berbagai negara membuat Perth menjadi salah satu kota yang paling berwarna di Australia. Sehingga Perth kini dihuni oleh warga Australia yang melek kebudayaan, diversitas, dan tentu saja teknologi. 

Jadi wajar apabila kota ini juga dilengkapi dengan akses wifi gratis di hampir seluruh tempat-tempat publik. Bahkan apabila Anda berlibur ke Perth menggunakan Jetstar, Anda juga bisa menikmati akses wifi selama penerbangan. 

Dengan adanya akses wifi gratis, kini Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan tingginya biaya roaming. Jadi Anda dapat leluasa memperbaharui halaman sosial media Anda, update post terbaru di blog traveling Anda, atau bahkan menyelesaikan pekerjaan apabila Anda sedang dalam perjalanan bisnis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *